Minggu, 17 Agustus 2008

My name is Cherine Jasmine

Halo semua,
Sekarang perkenalan dulu ya yang punya blog ini hehe

Nama gue Cherine Jasmine, lahirnya di Jakarta tanggal 20 Februari 1994. Nah sekolah gue waktu TK sama SD di Alazhar 2 Pasar Minggu, pas SMP gue masuk Smabel deh. Terus yah pas di Smabel gue dapet kelas di 7.1 chairmate gue Kiki, nah ini fotonya
Left: Cherine, Right: Kiki

Pas kelas 8 di 8.1 chairmate gue agi terus pindah lagi jadi sama dhafinta. Ini fotonya
karang
Left: Cherine, Right: Dhafinta

Sekarang kelas 9nya di 9.6 chairmate gue Ebby. Ini fotonya

Left: Ebby, Right: Cherine

Terus rumah gue di daerah pasar minggu, punya ade namanya Haviz sama Inka, nyokap gue namanya Nayu, bokap gue namanya Subowo hahaha udah segitu aja perkenalannya, bingung gue mau nuis apalagi


Tidak ada komentar: